fbpx

Apakah Akun Blogspot Boleh Dijualbelikan?

Apakah aktivitas menjual atau membeli akun blogspot itu diperbolehkan? Pertanyaan ini seringkali muncul dari blogger yang memiliki banyak akun dan merasa kesulitan untuk mengelolanya secara bersamaan.
Ilustrasi Blogspot | blogger.com
Secara garis besar, Google melarang menjual atau menyewakan akun blogspot sebagaimana yang tercantum di dalam Persyaratan Layanan Google seperti yang tertera di bawah ini:

Google memberikan lisensi yang bersifat pribadi, berlaku di seluruh dunia, bebas royalti, tidak dapat dialihkan, dan tidak eksklusif kepada Anda untuk menggunakan perangkat lunak yang disediakan oleh Google sebagai bagian dari Layanan. Lisensi ini diberikan hanya agar Anda dapat menggunakan dan menikmati manfaat Layanan yang disediakan Google dengan cara yang diizinkan berdasarkan persyaratan ini. Anda tidak boleh menyalin, mengubah, mendistribusikan, menjual, atau menyewakan bagian mana pun dari Layanan kami atau perangkat lunak yang disertakan, maupun merekayasa balik atau berusaha mengambil kode sumber dari perangkat lunak tersebut, kecuali jika undang-undang melarang pembatasan tersebut atau jika Anda mendapat izin tertulis dari kami.

Lisensi yang diberikan Google adalah bersifat pribadi. Jika kita membuat akun maka akun itu hanya untuk diri sendiri. Untuk pemindahtanganan akun, maka kita memerlukan izin tertulis dari Google.

Leave a Reply